Jawa Transport Rent Car & Tour

Rental Mobil , Sewa Mobil ELF Madiun & Sewa Hiace Executive Terpercaya
0852-3050-9079

Paket Sewa Mobil Elf Madiun & Travel Bandara

[ratemypost-result]

sewa-mobil-elf-madiun

Jenis Layanan Kami Mulai Sewa Mobil Elf Madiun

Dapatkan berbagai jenis mobil untuk disewa mulai jenis hiace maupun minibus elf long giga. Serta untuk sewa mobil madiun terlengkap dengan biaya sewa terjangkau.
Pilih mobil sesuai kebutuhan anda : apv, grand new avanza maupun xenia great new, innova/reborn, hiace, elf short/long giga, luxio, fortuner vrz dan medium bus pariwisata.
Jawa transport Madiun juga menyediakan banyak paket wisata murah, diantaranya paket wisata telaga sarangan, paket wisata tawangmangu dan paket wisata lainnya yang dapat anda kunjungi.

Ketentuan Paket Sewa Mobil Madiun

Untuk ketentuan ini harus sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan oleh jawa transport. Mulai syarat yang harus dipenuhi maupun hasil survei yang akan menentukan bisa atau tidaknya penyewaan mobil.

Layanan Sewa Harian Lepas Kunci

Untuk mendapatkan layanan dari jawa transport tentang sewa mobil lepas kunci akan kami uraikan sebagai berikut:

  • Hubungi kami di layanan customer servis untuk mengetahui ketersediaan armada yang ready. Untuk sewa mobil madiun dan pastikan jenis mobil yang akan di pesan sesuai selera.
  • Bila armada sewa sudah ready siapkan persyaratan sewa mobil mulai Sim A/B maupun KTP. Serta jangan lupa jaminan Sepeda motor atas nama pemilik dan kartu keluarga yang masih aktif.
  • Tunggu hasil survei dari team kordinator lapangan kami yang segera menuju lokasi untuk mendapatkan informasi tentang penyewa.
  • Setelah hasil survei sudah kita dapatkan maka mobil sewa akan kami antar kerumah customer.

Paket Sewa Mobil Lengkap Supir

Dalam menyewa mobil dengan supir di jawa transport sangat mudah dan tanpa persyaratan yang bertele-tele. Anda cukup menghubungi customer servis kami dengan cara Online lewat telepon atau WhatsApp dan memastikan ketersediaan mobil beserta drivernya. Pastikan jadwal penjemputan serta alamat penjemputan yang valid sehingga waktu driver melakukan penjemputan menjadi mudah.

Durasi Pemakaian Rental Mobil Madiun

Untuk Penyewaan 6 Jam

  • Dalam pemakaian sewa 6 jam untuk jenis sewa mobil lepas kunci akan di kenakan tarif sebesar 70% dari harga sewa full day atau 24 jam
  • Untuk sewa dengan driver akan dikenakan biaya sebesar 75% maksimal rute pemakaian hanya di dalam kota saja atau masih wilayah madiun.

Penggunaan 12 Jam

  • Dalam pemakaian sewa mobil lepas kunci 12 jam akan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga sewa 24 jam.
  • Lengkap dengan supir biaya sewa mulai 90% dengan rute maksimal 150 Km saja.

Pemakaian Sewa 24 Jam

Harga sewa mobil untuk lepas kunci dan dengan driver full 100% dengan harga sewa yang sudah di setujui oleh kedua belah pihak.

Perhatian

Untuk pemakaian sewa mobil madiun jangka panjang akan kami berikan diskon yang sesuai dengan ketentuan di jawa transport madiun.

Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi kami untuk menentukan jenis paket dan durasi sewa yang anda perlukan.

Nikmati Pelayanan Mudah, Murah dan Cepat Dari Kami

sewa-mobil-madiun
Toyota Hiace Commuter

Jawa Rent Car selalu fleksibel dalam memberikan dan melayani kebutuhan sewa mobil maupun elf Madiun, dengan harga Rental mobil yang murah dan ekonomis, apabila  Anda sedang membutuhkan Rental Mobil Madiun sekitarnya untuk acara pribadi, kantor, pariwisata, untuk liburan bersama anak sekolah dan liburan bersama rekan kerja, segera hubungi kami untuk bisa mendapatkan layanan sewa mobil yang sesuai pilihan anda.

rombongan rental mobil madiun

Lokasi Mudah Dijangkau

Tempat kami tepat di tengah kota dan beberapa cabang di antaranya magetan, ponorogo, caruban, ngawi dan solo. Lokasi kami yang di madiun dekat dengan stasiun kereta api maupun hotel dan penginapan di kota Madiun. Dengan waktu yang singkat kami sudah tiba di lokasi penjemputan untuk wilayah kota madiun.

Driver Professional

Kami memiliki supir yang ramah dan profesional menunggu kedatangan Anda di lokasi penjemputan Airport Solo, yogyakarta, surabaya dan stasiun kereta api madiun. Untuk mengantarkan ke manapun tujuan anda sesuai dengan pemesanan yang sudah disepakati. Pastikan kebutuhan akan sewa mobil anda menggunakan layanan dari jawa transport madiun. Dengan harga sewa murah dan cabang di mana mana, jawa transport selalu ontime 24 jam penuh.

Armada Sewa Mobil Elf Madiun Terbaru

Kami menyediakan jasa sewa mobil madiun berkualitas, dengan armada / mobil sewa yang terbaru, bersih dan nyaman. UntukĀ  digunakan di wilayah Madiun dan kota kota sekitarnya. Bagi Anda yang menuju ke Madiun dengan menggunakan jalur kereta api dan ingin sekedar jalan jalan menikmati kota Madiun. Kami akan persiapkan penjemputan secara gratis di stasiun kereta. Untuk keperluan perjalanan dinas, wisata maupun silahturahmi ketempat keluarga, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan armada mobil sewa yang terbaru bisa lepas kunci maupun pakai jasa driver.

Tersedia ELF Giga & Hiace Terbaru 2019

rental elf madiun

Pilihan ELF dan Hiace

Sewa ELF Long / Short dan HIACE di tempat kami telah menjadi pilihan kendaraan Pariwisata yang Familiar, nyaman didukung armada keluaran terbaru. Karena didukung kemampuan mesin yang handal dan dengan kapasitas 15 sampai 20 penumpang. Oleh sebab itu kami menawarkan beberapa paket sewa elf dan hiace dengan harga/tarif terjangkau yang sangat cocok untuk kebutuhan customer. Dengan kapasitas penumpang diatas 10 orang, sangat pas buat rombongan kantor maupun rombongan keluarga besar tercinta anda. Untuk menggunakan armada terbaru dari jawa transport madiun dengan layanan supir yang ramah.

Daftar Tarif 

Kami akan menguraikan tarif sewa elf dan hiace supaya bisa dijadikan pertimbangan dan bisa untuk acuan untuk penyewaan elf maupun hiace terbaru di Madiun.

Harga Sewa Elf long dan hiace di Madiun

NoTujuanHarga
1Kota Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Caruban All inRp. 1.000.000
2Malang, jogjakarta, Surabaya, sidoarjo, tuban, salatigaRp. 1.400.000
3Solo, tulungagung, kediri, pacitan, WonogiriRp. 1.300.000
4Semarang, pasuruan, gresik, patiRp. 1.500.000
5BlitarRp. 1.350.000
6Trenggalek, sragen, bojonegoroRp. 1.200.000
7Demak, kudus, gunung kidulRp. 1.600.000
8JeparaRp. 1.800.000
9Banyuwangi, purwokerto, cirebonRp. 2.500.000
10Tegal, Pemalang, pekalonganRp. 2.100.000

Untuk Tarif Sewa mobil elf dan hiace yang tidak tertera di atas bisa menghubungi kontak yang sudah di sediakan. Dan apabila anda merasa keberatan dengan harga kami silahkan negosiasi fengan customer servis kami, supaya bisa mendapatkan rate harga yang sesuai dengan anggaran yang ada.

Dalam pemakaian sewa elf per hari di mulai dari jam 01.00 hingga jam 00.00 wib.

Biaya overtime untuk jenis mobil, elf dan hiace di tentukan dari rute perjalanan. Untuk pemakaian wilayah madiun perjam dikenakan biaya sebesar 10% dan luar kota 15%

Semoga bisa menjadikan maklum dan terima kasih atas kerjasamanya.

Harga tidak termasuk: Tol, Parkir dan akomodasi driver. Untuk pemesanan melebihi satu hari bisa di konsultasikan kepada kami agar kami bisa menghitung biaya dan diskon yang sangat cocok untuk pelanggan kami.

Kami merupakan pilihan tepat bagi anda dalam acara perjalanan dinas, rombongan wisata ataupun acara keluarga. Untuk kebutuhan sewa mobil di madiun yang berkapasitas besar atau di luar kota Madiun misalkan Magetan, Ponorogo, Caruban, sewa mobil Ngawi dan solo jawa tengah.

Segera hubungi CS kami di tombol telepon / WA dibawah.

Telepon
WhatsApp
error: Content is protected !!